Sukses


Jeison Murillo Berharap Jadi Pemain Permanen di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Jeison Murillo akan membela Barcelona hingga akhir musim dengan status pinjaman dari Valencia. Namun, Barcelona memiliki opsi untuk menebusnya agar bisa menjadi pemain permanen.

Krisis bek yang dialami Barcelona membuat klub tersebut berusaha mendatakan bek anyar. Setelah melakukan pengamatan, Barcelona memutuskan untuk meminjam Murillo dari Valencia.

Pemain asal Kolombia itu dianggap sudah memiliki pengalaman yang cukup di La Liga dan liga-liga Eropa lain. Murillo diharapkan dapat mengisi kekosongan sektor pertahanan Barcelona yang kehilangan Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen karena cedera.

Murillo pun memiliki harapan bisa menjadi pemain Barcelona secara permanen pada musim mendatang.

"Saya senang dengan kesempatan ini. Saya berterima kaish kepada Barcelona yang memberikan kesempatan untuk membuktikan diri. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bekerja sama dengan pelatih," ujar Murillo.

"Akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika saya bisa bergabung secara penuh ke Barcelona. Saya akan bekerja keras untuk bisa merealisasikan hal tersebut."

"Barcelona memiliki banyak pemain hebat. Saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan bersama Barcelona," ungkap Murillo.

Barcelona memiliki opsi untuk menebus Murillo secara permanen pada akhir musim 2018-19. Blaugrana harus membayar 25 juta euro untuk bisa mengaktifkan klausul tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer