Sukses


Nikmati Liburan, Messi Main Teqball Bareng Putra Pertama

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi menikmati momen liburan Natal dan tahun baru. Kompetisi di Spanyol atau La Liga sedang libur untuk sementara sehingga membuat momen bersama keluarga dimanfaatkan betul para pemain bintang.

Seperti yang dilakukan bintang Barcelona Lionel Messi. Bersama istrinya Antonella Roccuzzo dan putranya Thiago, Messi menikmati liburan musim dingin.

Messi terlihat sangat menikmati masa senggangnya ini. Ia memeluk mesra istrinya sebelum bermain dengan Thiago. Messi kemudian membagikan kebersamaan ini di Instagram.

Peraih trofi Ballon d'Or lima kali ini, kemudian bermain bersama putranya. Keduanya terlibat dalam permainan Teqball, seperti yang terekam dalam sebuah video pendek yang dibagikan di media sosial.

2 dari 3 halaman

Permainan Sederhana

Teqball atau permainan atraktif bola sepak di atas tenis meja, cukup sederhana. Bola harus dikembalikan ke sisi lawan dari meja dengan menyentuhnya maksimal tiga kali.

Seorang pemain tidak bisa menyentuh meja atau lawannya. Pemain juga tidak bisa menyentuh bola dengan bagian tubuh yang sama lebih dari satu kali berturut-turut.

3 dari 3 halaman

Keterampilan

Selama setiap permainan, seorang pemain dapat mengembalikan bola dengan bagian tubuh yang sama tidak lebih dari dua kali berturut-turut.

Setelah menyelesaikan liburannya, Messi berharap bisa menunjukkan keterampilannya lagi melawan Getafe pada lanjutan La Liga 6 Januari 2019 mendatang.

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer