Sukses


Real Madrid Bersaing dengan Barcelona demi Jean-Clair Tadibo

Jakarta Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan pemain Toulouse, Jean-Clair Tadibo. Hal itu tentu saja menyaingi Barcelona yang sudah berminat kepada Tadibo.

El Mundo Deportivo melaporkan Barcelona sangat berminat dengan pemain berusia 18 tahun itu. Marca juga melaporkan bahwa Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.

Setelah memulai kariernya sebagai gelandang, Todibo telah membuat 10 penampilan awal untuk klubnya di Ligue 1 musim ini. Dan, menurut sang agen, kliennya akan menjadi pemain gratis di bulan Juni.

"Dia ingin membuktikan dirinya di level tertinggi, saya yakin dia akan berada di klub besar segera," kata sang agen pemain Bruno Satin.

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Belanda

Sebelumnya, Barcelona juga ingin merekrut dua pemain muda berbakat Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dan bek Matthijs de Ligt.

Barcelona dalam beberapa bulan terakhir memang santer dikabarkan ingin merekrut De Jong dan De Ligt. Blaugrana konon siap membayar lebih dari 100 juta euro untuk memiliki kedua pemuda Belanda itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Brasil

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar pemain muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Sebelumnya, Real Madrid mendatangkan Rodrygo dari Santos senilai 45 juta euro. Dia resmi bergabung pada musim panas mendatang.

Video Populer

Foto Populer