Sukses


Rekrutan Anyar Barcelona Lega Tidak Harus Hadapi Lionel Messi

Jakarta Rekrutan anyar Barcelona, Jeison Murillo, merasa bangga bakal menjadi rekan setim Lionel Messi. Sebab, Murillo lega tidak harus menghadapi Messi.

Murillo resmi bergabung dengan Barcelona dari Valencia. Pemain berusia 26 tahun tersebut pindah dengan status pemain pinjaman. Murillo akan berada di Camp Nou hingga akhir musim 2018/19.

Meskipun saat ini statusnya pinjaman, Murillo punya ambisi besar bersama dengan Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut ingin menembus tim utama. Setelah itu, Murillo berharap untuk mendapatkan kontrak secara permanen dari Barca.

Murillo sejatinya dalam kondisi yang tidak prima. Dia mengalami cedera dan sejauh ini baru memainkan satu laga di Valencia. Karena itu, dia begitu senang dipercaya bergabung dengan Barca dan bisa satu tim dengan Lionel Messi.

"Ini adalah kesempatan yang luar bisa untuk bisa bermain di klub terbaik dunia. Tuhan memberikan kesempatan ini dan itu telah membuat saya dan keluarga bahagia," buka Murillo kepada Diaro AS.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan."

"Cara terbaik untuk menggambarkan bahwa saya bermain satu dengan Messi adalah perasaan lega. Sebab, Anda ingin berada di sisi yang sama dengan Messi dan tidak ingin menjadi lawannya. Dia adalah pemain terbaik dunia," ujar Murillo.

2 dari 2 halaman

Saran dari Yerry Mina

Jeison Murillo mengaku bahwa dia akhirnya menerima pinangan Barcelona karena saran dari Yerry Mina, rekannya asal Kolombia. Mina sebelumnya pernah bermain di Barca. Tapi, sejak awal musim 2018/19 ini, Mina bermain untuk Everton.

"Yerry Mina memberikan banyak saran kepada saya agar datang ke Barca. Kami adalah teman yang sangat dekat tapi pada akhirnya semua orang punya cara pandang sendiri dan cara untuk membuat keputusan sendiri," tutup Murillo.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer