Sukses


Real Madrid Tertarik Rekrut Penyerang asal Belanda

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Sporting CP asal Belanda, Bas Dost. Los Blancos diprediksi akan melayangkan tawaran kepada Sporting CP.

Real Madrid memiliki daftar nama striker yang menjadi incaran pada Januari 2019. Beberapa pemain yang masuk daftar itu adalah Mauro Icardi, Timo Werner, Krzysztof Piatek dan Fernando Llorente.

Namun, empat nama pertama merupakan striker utama di klubnya masing-masing. Fernando Llorente menjadi satu-satunya cadangan yang dimiliki Tottenham Hotspur jika Harry Kane absen.

Kondisi itu membuat Real Madrid mencari alternatif. Bas Dost menjadi pemain yang dimaksud.

Penyerang berusia 29 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat. Ia tak akan keberatan untuk menjadi pelapis Karim Benzema di Real Madrid.

Bas Dost memiliki rasio gol yang sensasional sejak bergabung ke Sporting CP dari Wolsfburg. Bas Dost telah mencetak 71 gol dari 69 penampilannya bersama klub Portugal itu.

Real Madrid diperkirakan harus menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk memboyong Bas Dost. Harga itu merupakan harga klausul penjualan Bas Dost dalam kontraknya bersama Sporting CP.

Sumber: Sport Bible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer