Sukses


Keylor Navas Isyaratkan Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Keylor Navas mengisyaratkan kalau ia berpeluang meninggalkan Real Madrid pada Januari 2019. Hal tersebut terlihat dari unggahannya pada awal tahun 2019.

Keylor Navas menuliskan 'Gracias por todo' yang berarti 'Terima kasih untuk segalanya'. Tidak hanya tulisan, Navas juga memperlihatkan fotonya bersama suporter Los Blancos.

Unggahan tersebut menjadi pertanda kalau Navas tidak lagi bisa menunggu kesempatan untuk mengawal gawang Real Madrid. Sejak kedatangan Thibaut Courtois dan Santiago Solari, Navas terlempar menjadi pilihan kedua.

Pada awal musim 2018-19, Navas masih menjadi pilihan utama Julen Lopetegui. Namun, ia membagi peran tersebut dengan Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

Namun, pergantian pelatih dari Lopetegui menjadi Solari membuat Navas tergusur. Bahkan, Navas tak bermain di Piala Dunia Antarklub.

Hal itu membuat Navas gerah dan meminta untuk dilepas. Kiper asal Kosta Rika itu bergabung ke Real Madrid setelah direkrut dari Levante.

Navas memiliki peran besar ketika mengantarkan Real Madrid menjuarai tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Sebelumnya, Navas sempat hampir pindah ke Manchester United sebagai bagian dari transfer David de Gea. Namun transfer tersebut gagal terealisasi.

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer