Sukses


Duel Villarreal Vs Real Madrid Jadi Momen Monumental bagi Gareth Bale

Jakarta - Duel Villarreal vs Real Madrid bakal jadi momen monumental bagi Gareth Bale. Duel ini bakal berlangsung di Estadio Ceramica, markas Villarreal, Jumat (4/1/2018) dini hari WIB.

Mengapa monumental? 5 tahun lalu, Bale mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid di markas Villarreal. Kini, Bale mengincar momen spesial karena ingin menggenapkan total golnya untuk Madrid menjadi 100.

Saat ini, Bale tercatat sudah mencetak 98 gol untuk Real Madrid. Jumlah gol ini ditorehkannya sejak 2014 hingga kini.

Peran Bale di Real Madrid sendiri tak pernah berkurang. Meski belum memenuhi ekspektasi sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, tapi tenaga Bale selalu dibutuhkan.

Pada laga debut 14 September 2013 lalu, dia mencetak satu gol untuk Real Madrid melawan Villarreal. Namun duel itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Butuh 2 gol

Bale membutuhkan dua gol untuk mencapai 100 gol. Target itu diusungnya setelah membela Madrid selama 2303 hari.

Tak hanya itu, Bale juga selalu tampil bagus di Ceramica. Setidaknya, dia selalu cetak gol di dua musim terakhir.

Pada 2016-2017, dia mencetak gol kemenangan lewat sundulan. Sedangkan musim lalu, dia membantu Madrid kejar ketinggalan dua gol.

Sementara itu, Solari mengaku pasukannya siap tampil menyerang di markas Villarreal. Real Madrid diyakininya mengusung spirit yang sama seperti di Piala Dunia Antarklub.

"Kami akan habis-habisan. Kami ingin pemain gembira dan antusias. Villarreal tim solid, kami harus tampil penuh energi dan serangan," kata Solari.

 

Video Populer

Foto Populer