Sukses


Sinyal Kuat Barcelona Lepas Malcom ke Klub China

Jakarta - Barcelona sepertinya harus merelakan Malcom. Pasalnya, belum lama ini winger asal Brasil itu kabarnya telah ditawar oleh klub Liga Super China.

Malcom sendiri merupakan salah satu pembelian Barcelona pada musim panas kemarin. Ia direkrut dari klub Prancis, Bordeaux setelah kubu Las Azulgrana menikung pergerakan AS Roma yang sudah terlebih dahulu mendekati sang pemain.

Namun pindah ke Camp Nou membuat situasi Malcom menjadi kurang baik. Pasalnya ia kesulitan untuk menembus tim utama Barceona, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Las Azulgrana.

Dilansir Goal International, Barcelona berpotensi melepaskan Malcom dalam waktu dekat ini. Pasalnya mereka mendapatkan tawaran besar dari klub Negeri Tirai Bambu untuk Malcom.

Menurut laporan tersebut, klub yang meminati Malcom adalah salah satu raksasa China, Guangzhou Evergrande.

Pada musim ini, Guangzhou memang menderita kekecewaan besar. Mereka harus puas finish sebagai runner up Chinese Super League, setelah tertinggal 5 poin dari Shanghai SIPG.

Guangzhou kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka musim depan, dan mereka menilai Malcom akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Mahal

Guangzhou menyadari bahwa Barcelona baru saja mendatangkan Malcom pada musim panas kemarin. Alhasil mereka menyiapkan uang yang cukup besar agar Barcelona melepaskan Malcom.

Menurut kabar tersebut, Guangzhou sudah mengajukan proposal pembelian sang winger ke Barcelona. Mereka kabarnya akan membeli Malcom seharga 50 juta Euro.

Barcelona sendiri kabarnya akan mempertimbangkan tawaran ini, karena mereka hanya mengeluarkan 42 juta Euro saat merekrut Malcom, sehingga mereka akan meraih untung jika melepas Malcom saat ini.

Malcom tercatat hanya bermain sebanyak 9 kali di Barcelona, di mana ia membuat 2 gol bagi tim asal Catalunya tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer