Sukses


Jadwal Siaran Langsung SCTV Villarreal Vs Real Madrid, Jumat 4 Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Villarreal dan Real Madrid memiliki persoalan besar jelang bertempur di Estadio de la CerĂ¡mica, Kamis (3/1/2019) atau Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Tuan rumah ingin keluar dari zona degradasi, sedangkan Real Madrid berharap bisa memberi tekanan kepada Barcelona.

Bagi Real Madrid, kans menekan Barcelona bisa dilakukan dengan memangkas selisih poin pada klasemen sementara La Liga 2018-2019. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 3 dengan koleksi 29 angka, atau berharak 8 angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Namun, Real Madrid masih memiliki satu pertandingan 'tunda', yakni kontra Villarreal. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berharap anak asuhnya bisa menjaga momentum setelah membawa pulang trofi Piala Dunia Antarklub, beberapa waktu lalu.

Bagi Solari, modal tersebut sudah cukup, ditambah performa beberapa pemain yang bagus, terutama saat latihan selama libur musim dingin. Sementara itu, Villarreal tak ingin kalah agar bisa lepas dari area merah.

Saat ini, Villarreal berada di posisi ke-18. Menurut Pelatih Villarreal, Luis Garcia, motivasi para pemain Villarreal terus meninggi, apalagi yang akan datang adalah Real Madrid.

Jika berhasil menekuk Real Madrid, posisi Villarreal bisa naik ke area aman. Maklum, jarak dengan tim di posisi ke-17, Athletic Bilbao hanya satu angka, dan sang 'rival' sudah menyelesaikan 17 pertandingan alias satu lebih sedikit dibanding Villarreal.

Walhasil, Villarreal dan Real Madrid wajib menang demi memermudah menggapai tujuan masing-masing. Berikut ini jadwal siaran langsung di SCTV

Live ON

SCTV

Jumat, 4 Januari 2019

Pukul 03.30 WIB

Sumber: SCTV

Video Populer

Foto Populer