Sukses


Santiago Solari Minta Maaf ke Suporter Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui kalau timnya belum bisa membuat suporter puas. Hal itu ia ungkapkan setelah Real Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Real Madrid dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu sejak 2004. Suporter Los Blancos pun tidak ragu memberikan sorakan rasa tidak puas untuk para pemain.

Solari menyadari hal tersebut dan meminta para pemain untuk bangkit. Pelatih asal Argentina itu ingin suporter kembali bergairah ketika menonton pertandingan yang dijalani Real Madrid.

"Kami harus bermain bagus untuk suporter. Kami harus memastikan agar mereka mau kembali menonton di stadion," ujar Solari.

"Kami tahu kalau Real Madrid sedang tidak menunjukkan penampilan terbaik. Kami membuang poin terlalu banyak."

"Kami harus bangkit dan memperbaiki posisi," ungkap Solari.

Pada laga melawan Real Socieadad, Santiago Bernabeu hanya diisi 53.412 penonton. Jumlah tersebut menyimpulkan kalau ada sektiar 30.000 kursi yang tidak terisi.

Performa Real Madrid yang tidak konsisten menjadi alasan utama suporter malas untuk menonton laga di stadion. Sebelum kalah dari Real Sociedad, Real Madrid bermain imbang dengan Villarreal.

Saat ini, Real Madrid menempatin peringkat kelima pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos tertinggal sepuluh poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer