Sukses


5 Aktivitas Lionel Messi Kala Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru

Jakarta - Lionel Messi benar-benar memanfatkan waktu libu yang diberikan Barcelona untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Pemain yang dijuluki La Pulga itu langsung terbang ke Argentina untuk merayakan momen yang terjadi setahun sekali itu.

Bagi Lionel Messi, libur Natal dan Tahun Baru harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sebab, dengan jadwal kompetisi yang ketat, sulit baginya untuk mendapatkan libur.

Karena itu, Lionel Messi mengisi liburan Natal dan Tahun Baru dengan sejumlah aktivitas. Meski demikian, dia tak lupa untuk menjaga kebugarannya agar dalam kondisi siap saat kembali memperkuat Barcelona.

Berikut 5 aktivitas yang dilakukan Lionel Messi dalam mengisi libur Natal dan Tahun Baru seperti dikutip dari Sokka:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

5. Bermain Teqball

Lionel Messi tak hanya mengisi hari-harinya dengan berlatih di Barcelona. Di waktu luang, dia tetap menjaga kebugarannya dengan bermain tegball.

Messi menyiapkan meja tegball di taman rumahnya. Dia biasanya menghabiskan waktu bermain bersama putra pertamanya, Thiago.

Dalam permainan tegball, bola harus dikembalikan ke sisi lawan dari meja dengan menyentuhnya tidak lebih dari tiga kali. Karena itu, permainan ini akan melatih Thiago untuk menjadi pemain hebat seperti ayahnya.

4. Berdansa dengan Antonella

Messi merayakan malam Tahun Baru dengan romantis. Ia merayakannya dengan sang istri, Antonella. Bahkan, Messi telah membagikan video rekaman dirinya berdansa dengan Antonella lewat akun Instagramnya.

3 dari 4 halaman

3. Kado Natal

Malam sebelum Natal adalah waktu keluarga yang paling penting di Amerika Selatan. Noche Buena atau Good Night adalah hidangan utama yang dibagikan di malam itu, dan lebih penting daripada Hari Natal. Sebab, saat itulah mereka membuka hadiah.

Messi telah melakukan Secret Santa sebelum terbang ke Argentina. Dia menerima beberapa sarung tangan kiper dari penjaga gawang Paris Saint-Germain Gianluigi Buffon. Messi juga mengirimkan mainan untuk bayi perempuan rekannya di Barcelona, Philippe Coutinho.

2. Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Besarnya

Selama liburan Natal, Messi juga pergi menemui keluarga besarnya termasuk saudara lelaki Rodrigo dan Matias.

4 dari 4 halaman

1. Waktu Istirahat Diperpanjang

Tahun ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberi para pemainnya istirahat selama satu minggu. Barcelona memainkan pertandingan terakhir pada 2018 pada 22 Desember, dan Messi terbang ke Argentina setelah pertandingan.

Tetapi, Messi dan para pemain Amerika Selatan lainnya [Coutinho, Suarez, dan Malcom] mendapat dispensasi khusus untuk istirahat lama. Karena itu, mereka bisa menghabiskan Natal dan Tahun baru di rumah sebelum kembali bekerja.

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer