Sukses


Barcelona Puji Kebesaran Hati Philippe Coutinho

Jakarta - Philippe Coutinho belakangan lebih banyak bermain dari bangku cadangan Barcelona. Situasi itu memunculkan pertanyaan soal masa depan Coutinho.

Klub asal Katalan itu dikabarkan mulai meragukan kualitas gelandang serang asal Brasil tersebut. Namun, hal itu dibantah Direktur Barcelona, Guillermo Amor.

Menurut Amor, Coutinho masih memiliki masa depan di Barcelona. Coutinho didatangkan Blaugrana daru Liverpool setahun silam.

Coutinho belum pernah tampil sebagai pemain inti sejak 2 Desember silam. Dia juga hanya bermain selama tujuh menit saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe pada Minggu (6/1/2019).

"Coutinho merupakan pemain dengan banyak pengalaman, salah satu yang terbaik di Eropa dan dia siap bermain lima menit atau 90 menit," kata Amor kepada Movistar.

"Dia pemain yang lebih banyak memikirkan tim dibanding dirinya sendiri dan tidak ada keraguan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," tambahnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pengganti

Menurut Amor, Coutinho selalu bermain bagus, baik saat tampil sebagai starter maupun pemain pengganti. Dari 22 penampilan Coutinho musim ini, 15 penampilan dilakukan sebagai pemain inti.

"Barcelona merekrut dia, karena ia merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan ia akan memberi banyak hal kepada kami. Ia memiliki banyak tahun tersisa di kontraknya dan memiliki banyak hal untuk diberikan ke Barcelona," terangnya.

Mantan pemain Inter Milan itu telah menyumbang lima gol dan empat assist di Liga Spanyol dan Liga Champions untuk Barcelona. Namun, Barcelona masih mengharapkan banyak hal dari Coutinho.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer