Sukses


Munir El Haddadi Tak Akan Tampil Lagi untuk Barcelona

- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan tak akan memainkan Munir El Haddadi pada paruh kedua musim. Munir El Haddadi membuat Valverde dan manajemen Blaugrana geram karena disebut sudah menjalin kontak dengan Sevilla.

Munir El Haddadi dikabarkan sudah sepakat untuk gabung Sevilla pada musim mendatang. Namun, ia menyetujui prakontrak tanpa meminta izin atau konsultasi terlebih dahulu dengan Valverde dan manajemen klub.

Sebelumnya, Barcelona disebut berniat mempertahankan Munir El Haddadi dengan mengajukan penawaran kontrak. Namun, Munir disebut tak memedulikan tawaran tersebut. Pemain berdarah Maroko itu telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Barcelona.

Kontrak Munir El Haddadi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuat kesepakatan yang ia jalin dengan Sevilla tidak melanggar aturan. Pemain yang kontraknya hanya tersisa enam bulan, diperbolehkan bernegosiasi dengan klub lain.

Prakontrak itu membuat Munir El Haddadi akan hijrah dengan status bebas transfer. Barcelona dipastikan tidak akan mendapat sepeser pun dari transfer sang pemain.

Munir El Haddadi sudah merasa gerah menanti kesempatannya untuk tampil reguler di Barcelona. Sebagai produk La Masia, Munir merasa pelatih dan manajemen Barcelona tak memberikan perlakuan yang adil.

Setelah Neymar hengkang, Munir berharap dapat mengisi posisi tersebut. Namun, ia kembali tergusur karena manajemen Barcelona lebih memilih mendatangkan Ousmane Dembele. Sebelumnya, Munir sempat membela Valencia dan Deportivo Alaves dengan status pinjaman.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer