Sukses


Atletico Madrid Pertimbangkan Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu disebut berniat kembali ke Spanyol untuk membangkitkan kariernya.

Alvaro Morata tak kunjung menunjukkan performa gemilang di Chelsea. Pihak klub pun mulai frustrasi dan mempertimbangkan untuk menjual sang pemain pada Januari 2019.

Chelsea memiliki skenario untuk menukar Alvaro Morata dengan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Namun, Juventus yang memiliki hak atas Higuain, keberatan dengan rencana tersebut.

Morata pun disebut lebih memilih untuk kembali ke Spanyol untuk memulai ulang kariernya. Sevilla menjadi klub pertama yang tertarik dengan Morata.

Namun, Sevilla mengakui kalau mereka sulit untuk membawa Morata kembali ke Spanyol. Karena itu, Sevilla tak yakin bisa menemukan titik terang jika berdiskusi dengan Chelsea.

Hal itu membuat Atletico Madrid memiliki peluang untuk menebus Morata dari Chelsea. Los Rojiblancos sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan peran Diego Costa.

Striker utama Atletico Madrid itu mengalami cedera kaki dan berada dalam proses pemulihan setelah operasi. Hal tersebut membuat Atletico Madrid membutuhkan pemain berpengalaman untuk menggantikan Costa.

Atletico Madrid bukanlah tempat yang asing bagi Alvaro Morata. Sebelum bergabung dengan akademi Real Madrid, Morata merupakan pemain dari akademi Atletico Madrid.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer