Sukses


Bursa Transfer Pemain: Bomber Chelsea Dirayu Rival Sekota Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Seperti dirilis El Mundo Deportivo, Rabu (9/1/2019), eks Juventus tersebut mendapat godaan 'paket' yang menggiurkan.

Keputusan Atletico Madrid ikut masuk ke jalur perebutan Alvaro Morata layak mendapat perhatian. Pada sisi ini, Atletico Madrid harus bersaing dengan AC Milan dan Sevilla, dua tim yang sudah lebih dulu mengaku bakal mengikat sang delantero.

Namun, Morata masih belum menentukan sikap. Sempat beredar gosip, Morata sudah sangat dekat dengan Sevilla. Sayang, pemuda berusia 26 tahun tersebut dianggap terlalu susah masuk ke klub asal Andalusia tersebut.

Satu di antara masalah besar bagi Sevilla adalah gaji Alvaro Morata. Mantan penyerang Real Madrid tersebut minimal mendapat salary 140 ribu pounds atau sekitar Rp2,24 miliar per pekan.

Bagi Sevilla, angka tersebut tergolong besar, apalagi dengan performa Alvaro Morata yang kurang mengilap sepanjang musim ini. Morata hanya mampu mengemas lima gol dari 16 penampilan di pentas Premier League 2018-2019 bersama Chelsea, pllus dua gol di panggung Liga Europa.

Susah bagi Sevilla, tapi mudah bagi Atletico Madrid. Alvaro Morata memiliki sejarah dengan Atletico Madrid. Ia sempat mengenyam pendidikan di akademi Atletico Madrid pada medio 2005-2007, sebelum berkostum Getafe lalu pindah ke Real Madrid.

Andai bergabung dengan Atletico Madrid, Alvaro Morata bakal menggantikan peran Diego Costa. Setidaknya, duet 'anak muda' Antoine Griezmann - Alvaro Morata akan memberi warna baru. Apalagi, saat ini Atletico Madrid terlalu bergantung pada sosok Griezmann, terutama saat berlaga di zona Eropa.

Selain itu, bukan rahasia lagi, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone adalah fan Alvaro Morata. Tak heran, beberapa pihak memrediksi Simeone akan ikut melakukan negosiasi dengan jajaran manajemen Chelsea.

Sumber: El Mundo Deportivo

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer