Sukses


Real Madrid Dihantam Badai Cedera

Madrid - Badai cedera menimpa Real Madrid. Kali ini, Los Blancos kehilangan kiper Thibaut Courtois akibat cedera paha.

Kiper asal Belgia ini mampu membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu Real Madrid sejak kepindahannya dari Chelsea musim panas ini. Ia sudah tampil di 21 laga di semua kompetisi.

Kini, penjaga gawang berusia 26 tahun itu, diperkirakan untuk sementara belum bisa beraksi lagi di lapangan. Keylor Navas sekarang bersiap lagi untuk menggantinya posisinya mengawal gawang Real Madrid.

"Mengikuti tes yang dilakukan pada pemain kami Thibaut Courtois oleh layanan medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera Grade I di otot iliac kiri. Pemulihannya akan dipantau."demikian pernyataan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Cedera Betis

Sebelumnya, Gareth Bale, Marco Asensio, Marcos Llorente, Mariano Diaz dan Toni Kroos harus absen. Mereka mengalami cedera menjelang perjalanan akhir pekan ke Real Betis.

Bale cedera saat Real Madrid bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga pekan lalu. Pemain asal Wales itu terpaksa ditarik pada menit ke-46 usai mengalami cedera di bagian betisnya setelah pada menit ke-38 sempat mengalami benturan dengan pemain lawan Javi Fuego.

3 dari 3 halaman

Absen Dua Pekan

Sementara itu, Real Madrid juga terancam tak bisa memainkan Toni Kroos hingga dua pekan ke depan. Mantan pemain Bayern Munchen itu mengalami cedera otot di kaki kirinya.

Cedera tersebut didapatkan Toni Kroos ketika El Real kalah 0-2 dari Real Sociedad pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu.

Sumber: Liputan6.com

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer