Sukses


Real Madrid Siap Barter Isco dengan Paulo Dybala

Madrid - Real Madrid dikabarkan siap melepas Isco pada bursa transfer Januari 2019. Juventus tertarik untuk menampung pemain timnas Spanyol tersebut. 

Presiden Madrid, Florentino Perez juga sudah memberi lampu hijau. Dia siap melepas Isco ke I Bianconeri, namun dengan syarat ditukar dengan Paulo Dybala.

Isco saat ini sedang menjalani masa suram di Madrid. Memang, dia juga dulu kerap dibangku cadangkan.

Namun kali ini, Isco tidak mendapatkan kesempatan jadi starter sama sekali di Real Madrid. Pelatih Madrid, Santiago Solari kurang sreg dengan penampilannya sehingga ditempatkan di bangku cadangan.

Inilah yang membuat spekulasi Isco tinggalkan Real Madrid semakin mengemuka.

 

 

2 dari 2 halaman

Favorit Allegri

Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri, dikabarkan cukup senang dengan Isco. Dia salah satu pengagum permainan bocah asal Malaga ini.

Dilaporkan Mirror, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah mengontak agen sang pemain. Ini untuk mengungkapkan keinginan Juventus memboyong Isco ke Serie A.

Presiden Madrid mencium keinginan dia. Maka itu, dia pun meminta Dybala sebagai kompensasi. "Anda ingin Isco? Kalau begitu, beri saya Dybala," ucap Perez seperti dikutip AS.

Paulo Dybala pun dalam situasi yang kurang menyenangkan di Juventus. Hadirnya Cristiano Ronaldo dan hengkangya Gonzalo Higuain membuat dia bermain di kanan.

Padahal dia lebih menyukai posisi nomor 10. Meski begitu, Dybala masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer