Sukses


Jordi Alba Nantikan Kontrak Baru dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Durasi kerja bek timnas Spanyol, Jordi Alba, bersama Barcelona tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Alba pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari manajemen El Barca.

Andai tak kunjung mendapatkan kontrak baru, sejumlah klub besar Eropa siap menampungnya. Juventus dan Manchester United disebut-sebut berminat untuk menebus Alba dari Barcelona pada musim panas 2019.

Akan tetapi, ambisi Juve dan MU mendapatkan servis Jordi Alba tidak akan mudah. Sebab, pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Los Cules dan memiliki opsi penjualan yang mencapai 150 juta euro (Rp 2,4 triliun).

"Situasinya tetap sama (ingin bertahan di Barcelona), tetapi saya tidak tahu di mana klub berada. Saya tidak tahu apakah mereka ingin memperbarui kontrak saya atau tidak," ujar Alba.

"Saya belum mendengar apa-apa lagi dan itu adalah situasi yang tidak dapat saya kendalikan. Saya fokus pada situasi saya, saya ingin tetap bertahan dan saya merasa telah bermain bagus, hanya itu yang bisa saya katakan," lanjutnya.

Jordi Alba mulai membela Blaugrana pada 28 Juni 2012, setelah ditebus dari Valencia. Sejak saat itu, dia menjadi sosok penting di sisi kiri pertahanan Barcelona.

Alba telah mencatatkan 271 penampilan dan mencetak 14 gol bersama Barca. Berkat kontribusinya tersebut, Barcelona meraih 13 gelar juara, termasuk empat trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer