Sukses


Marc Batra Tuduh Bintang Real Madrid Hina Ibunya

Jakarta - Real Madrid sukses mengalahkan Real Betis 2-1 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2018/19 di Estadio Benito VillamarĂ­n, Senin (14/1) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Luka Modric dan Dani Ceballos.

Laga Betis kontra Real Madrid sempat berjalan panas. Bahkan, Marc Bartra sempat berselisih dengan pemain muda Real Madrid Vinicius Junior.

Bartra dan Vinicius tampaknya sudah kehilangan kesabaran. Keduanya terlihat sangat emosi. Wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez akhirnya memisahkan kedua pemain yang bertikai.

Usai pertandingan, Bartra menegaskan bahwa ia dihina oleh striker berusia 18 tahun itu. Vinicius baru bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Anak Kecil

"Saya mengatakan kepadanya beberapa kali bahwa dia harus bangun, dia berada di lapangan sepanjang waktu dan dia tidak menghormati saya," klaim mantan pemain Barcelona kepada wartawan.

"Dia memanggilku anak kecil tiga kali. Dia masih sangat muda dan dia harus banyak belajar dari rekan-rekan setimnya di Real Madrid," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cedera

Kemenangan di Estadio Benito Villamarin membuat Real Madrid naik ke posisi empat dengan raihan 33 poin. Los Blancos masih tertinggal 10 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kendati menang, Real Madrid harus menelan pil pahit. Mereka kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera usai salah mendarat.

Video Populer

Foto Populer