Sukses


Real Betis Belum Bisa Melupakan Dani Ceballos

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari paham dengan ejekan para suporter Real Betis yang ditujukan kepada Dani Ceballos. Menurut Solari, para suporter tersebut belum bisa melupakan Ceballos.

Seperti yang sudah diketahui, Ceballos merupakan mantan pemain Real Betis. Ia meninggalkan Los Verdiblancos pada tahun 2017 setelah dibeli Real Madrid dengan harga 16,5 juta Euro.

Setelah satu setengah tahun bermain di Real Madrid, ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan mantan klubnya itu dini hari tadi. Masuk sebagai pemain pengganti, Ceballos berhasil mengunci kemenangan El Real berkat gol indahnya di menit 88.

Namun kepulangan Ceballos ke Villamarin tidak berjalan mulus. Sejak ia masuk ke lapangan ia terus mendapatkan cemoohan dari para pendukung tuan rumah, karena ia dinilai mengkhianati Betis saat pindah tahun lalu.

Solari sendiri menegaskan bahwa meski satu setengah tahun membela Real Madrid, Betis masih memiliki tempat yang spesial di hati Ceballos.

Oleh karenanya ia yakin Ceballos akan kecewa mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari pendukung tuan rumah.

"Klub ini masih memiliki tempat yang spesial di hati Ceballos dan saya rasa segalanya akan menjadi emosional ketika dia kembali ke tempat yang dahulu ia tinggalkan."

Namun Solari menilai situasi yang dihadapi Ceballos itu normal adanya, karena ia menilai para pendukung Betis masih belum move on dari sang gelandang.

"Di sepakbola, ada suatu hal yang mistis ketika mantan itu terkadang selalu menyakitkan."

"Hari ini, hal itu terjadi pada diri kami dan hal itu menguntungkan bagi kami. Hal-hal seperti ini sudah sering terjadi dan sering terulang di dunia sepakbola." tandas pelatih Real Madrid itu.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer