Sukses


Berburu Striker, Barcelona Incar Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan meminati striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Barcelona siap memberikan tawaran kepada Benfica, sebagai klub pemilik Jovic.

Barcelona baru-baru ini kehilangan salah satu penyerang mereka. Mereka harus merelakan kepindahan Munir El-Haddadi yang memutuskan bergabung dengan Sevilla.

Kepergian Munir ini membuat Luis Suarez tidak memiliki pelapis di lini serang Barca. Alhasil Ernesto Valverde sudah meminta manajemen untuk mendatangkan striker baru ke Camp Nou.

Dilansir Cadena Cope, Barcelona sudah mendapatkan opsi yang bagus untuk pelapis Suarez. Mereka disebut tertarik merekrut Luka Jovic dari Benfica.

Luka Jovic sendiri merupakan pemain yang dimiliki Benfica. Namun sejak tahun 2017 kemarin ia dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

DI Frankfurt sendiri Jovic tampil menggila. Musim ini ia sudah membuat 12 gol dan 4 assist dari total 15 penampilan di ajang Bundesliga.

Ia juga dikenal sebagai pemain termuda yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan, di mana ia mencetak Quintrick pada laga melawan Fortuna Dusseldorf, sehingga Barcelona tertarik akan ketajamannya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sendiri tertarik untuk mendapatkan Jovic karena harganya yang terjangkau.

Jovic sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti. Untuk sementara ini Frankfurt diberikan klausul untuk membelinya secara permanen di bulan Januari ini.

Namun Barcelona berencana membatalkan rencana Frankfurt untuk mempermanenkan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 35 juta Euro.

Menurut laporan yang beredar, General Manager Barcelona, Pep Segura sudah mulai proses negosiasi untuk transfer striker 22 tahun tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer