Sukses


2 Kiper Utama Real Madrid Tumbang Akibat Cedera

Bola.com, Madrid - Real Madrid saat ini sedang mengalami krisis di sektor penjaga gawang. Pasalnya, dua kiper utama Los Blancos, Thibaut Courtois dan Keylor Navas, dibekap cedera.

Courtois telah lebih dulu absen membela Los Blancos. Penjaga gawang timnas Belgia itu tak bisa bermain karena mengalami cedera di paha kirinya sejak 8 Januari 2019.

Teranyar, giliran Keylor Navas yang dihantam cedera. Pemain 32 tahun tersebut dibekap cedera abduktor di pangkal paha kanannya.

Belum diketahui secara pasti berapa lama Keylor Navas harus absen akibat cedera tersebut. Namun, dia bakal absen saat Real Madrid bersua Sevilla di Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019).

"Setelah diadakan pemeriksaan kepada pemain Keylor Navas oleh Layanan Medis Real Madrid, yang bersangkutan didagnosis mengalami cedera abduktor kaki kanan. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi Madrid, Jumat (18/1/2019).

Sementara itu, Thibaut Courtois belum sepenuhnya pulih dari cedera. Meski begitu, pelatih Santiago Solari tetap memasukkan nama Courtois dalam daftar 19 pemain El Real kontra Sevilla.

Akan tetapi, jika eks pemain Chelsea itu tetap tak bisa bermain, Real Madrid hanya memiliki dua kiper muda, yakni Luca Zidane (20 tahun) dan Diego Altube (18 tahun).

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid kontra Sevilla:

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Luca Zidan, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Sergio Reguilon.

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Brahim Diaz, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Cristo.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer