Sukses


Nonton Siaran Langsung La Liga di SCTV, Barcelona Vs Leganes

Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal berusaha melakukan revans saat menghadapi Leganes pada pekan ke-20 La Liga Primera Division di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (21/1/2019) waktu setempat.

Barcelona mengincar kemenangan demi menjaga konsistensi permainan. Saat ini, Azulgrana sudah meraih enam kemenangan beruntun di pentas La Liga Primera Division.

Kesempatan untuk meraih kemenangan cukup terbuka lebar. Leganes, lawan yang akan dihadapi Barcelona merupakan penghuni peringkat ke-13.

Sementara itu, Barcelona masih kukuh bercokol di puncak klasemen La Liga Primera Divison. Pasukan Ernesto Valverde itu meraih 43 poin dari 19 pertandingan.

Barcelona juga bakal diperkuat mayoritas pemain terbaik. Tercatat, hanya tiga pemain yang diragukan tampil karena mengalami cedera, yakni Rafinha, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen.

Adapun Leganes memiliki masalah yang lebih besar. Mereka kemungkinan kehilangan delapan pemain utama karena masalah kebugaran.

Laga nanti juga bakal beraroma balas dendam. Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari Leganes.

 

2 dari 2 halaman

Siaran langsung Barcelona vs Leganes

Pertandingan antara Barcelona melawan Leganes akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Senin (21/1/2019) pukul 02.45 WIB

Atau melalui kanal premier Vidio.com: https://www.vidio.com/premier

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 Striker Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer