Sukses


Solari Masih Yakin Real Madrid Bisa Juara La Liga

Jakarta Real Madrid mengalahkan Sevilla, 2-0, pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (19/1/2019).

Menjamu Sevilla, Real Madrid cukup kerepotan. Dua gol kemenangan baru tercipta di 12 menit akhir pertandingan melalui dua pemain tengahnya, Casemiro dan Luka Modric.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke posisi tiga klasemen mendepak Sevilla. El Real unggul tiga poin dari Sevilla. Namun masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Jarak dengan Barcelona kemungkinan melebar menjadi 10. Barcelona belum bertanding pada pekan 20 dan akan berhadapan dengan Leganes nanti malam.

Keberhasilan mengalahkan Sevilla membuat Solari senang. Pria Argentina itu masih cukup yakin Real Madrid akan bisa menjadi juara La Liga maupun Copa del Rey dan Liga Champions musim ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

"Kami akan berjuang untuk ketiga kompetisi hingga akhir. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Real Madrid," ujar Solari seperti diberitakan Tribal Football.

Performa Real Madrid musim ini memang tak terlalu baik. Mereka tak konsisten. Di La Liga, Real Madrid sudah menelan enam kali kekalahan.

Video Populer

Foto Populer