Sukses


Valverde Sebut Barcelona Butuh Penyerang Tambahan

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui dia akan senang bila ada tambahan pemain di skuatnya. Valverde menyebut lini depan perlu pemain anyar.

Valverde yakin manajemen Barcelona terus bekerja mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan ini. Tapi, Valverde belum mau bicara siapa sosok pemain yang diincar.

Menurut mantan pelatih Athletic Bilbao ini, striker baru akan berguna bagi Blaugrana. Apalagi, Munir El Haddadi sudah meninggalkan Barcelona untuk berkostum Sevilla.

"Saya tahu klub bekerja (untuk transfer pemain), tetapi tidak sesederhana kedengarannya," ungkap Valverde, seperti dilansir Tribal Football.

"Kita akan melihat apakah ada yang bisa dilakukan, tetapi kita akan melanjutkan dengan 'senjata' kami sekarang, apa pun yang terjadi," jelasnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Perlu Perbaikan

Pelatih berusia 54 tahun ini sesungguhnya bukan hanya membutuhkan pemain anyar di tim asuhannya. Valverde merasa lini belakang Barcelona juga perlu perbaikan.

Striker Los Angeles FC, Carlos Vela, sedang dikaitkan dengan Barcelona akhir pekan ini. Vela pernah bermain untuk Arsenal, Osasuna, West Bromwich Albion, Real Sociedad, dan sekarang tampil bersinar bersama Los Angeles FC di Major League Soccer.

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengumpulkan 46 poin dari 20 laga. Terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan menaklukkan Leganes dengan skor 3-1 dini hari tadi WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer