Sukses


Gareth Bale Membuat Pelatih Real Madrid Bisa Mengumbar Senyum

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dapat kabar bagus. Lima pemain bintangnya, termasuk Gareth Bale telah dinyatakan pulih dari cedera dan siap untuk dimainkan kembali dalam waktu dekat ini.

Badai cedera yang menimpa Real Madrid belakangan ini sedikit mengganggu performa tim. Kendati masih mampu menang di empat laga terakhirnya, Los Blancos tak mampu mencetak gol yang banyak.

Bahkan, Real Madrid sempat merasakan kekalahan dari Leganes. Namun, kekalahan di ajang Copa del Rey itu tak membuat perjalanan tim kandas. Sebab pada leg sebelumnya mereka sudah menang 3-0.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting Telah Kembali

Jelang menghadapi Girona, juga di ajang Copa del Rey, Santiago Solari mendapatkan kabar yang menyenangkan. Beberapa pemain bintangnya, termasuk Gareth Bale, punya peluang besar untuk sembuh dan tampil pada pertandingan tersebut.

"Toni Kroos, Marcos Llorente, Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Gareth Bale sebentar lagi akan kembali, Keylor Navas juga," ujar Solari dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip dari AFP.

"Mereka semua adalah pemain yang penting untuk skuat, jadi kami merasa senang," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Soal Marcelo

Sebagai seorang pelatih, Solari dikenal sebagai sosok yang tidak segan untuk memarkir pemainnya. Contohnya adalah Isco, yang telah ia cadangkan dalam beberapa pertandingan terakhir walau tuntutan untuk memainkannya terus disuarakan.

Selain Isco, Marcelo pun mengalami hal yang sama. Saat ditanya mengenai apakah Solari telah berbicara dengan bek kiri asal Brasil tersebut, ia enggan menjawabnya.

"Bila saya melakukan pembicaraan, maka itu akan bersifat privat. Persaingan itu esensial, mereka semua tahu kalau mereka bisa kehilangan posisinya," tambahnya.

"Rasa cinta Marcelo kepada klub, komitmen di sesi latihan, dan perilakunya sempurna. Lalu semuanya tergantung kepada saya untuk memilih tim," tutupnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer