Sukses


Pesona Mikky Kiemeney, WAGs Seksi Belanda Pacar Frenkie De Jong

Jakarta - Barcelona berhasil memenangi persaingan mendapatkan gelandang berbakat Belanda Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Blaugrana harus saling sikut dengan Juventus, Manchester City dan Paris Saint Germain.

De Jong baru akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Terlebih dahulu De Jong akan dipinjamkan ke Ajax selama enam bulan oleh Barcelona.

Bergabungnya De Jong ke Barcelona membuat kursi VIP Stadion Nou Camp akan kehadiran sosok wanita cantik nan seksi Mikky Kiemeney. Ya, Kiemeney merupakan kekasih dari De Jong.

Wanita 20 tahun tersebut merupakan mantan pemain hockey. Dia sudah debut di tim hocky HC Den Bosch pada usia 17 tahun. Namun kariernya tak terlalu sukses. Dia kini menjadi selebgram.

Kiemeney sudah mendamping De Jong sejak masih belum terkenal seperti sekarang. Keduanya sudah empat tahun berpacaran. Mereka menjalin kisah cinta sejak masih berada di bangku SMA.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

WAGS Terseksi

Kiemeney sangat mendukung karier De Jong. Dia siap pindah ke Barcelona musim depan. "Pada 30 Desember 2015, tiga tahun lalu kita pergi ke Camp Nou sebagai fans dan menyaksikan pertandingan tim impianmu," tulis Kiemeney lewat akun media sosialnya seperti dilansir Marca.

"Pada 23 Januari, hari ini, hari di mana kamu bisa beri tahu dunia kalau kamu akan memperkuat tim impianmu. Kamu sukses membuat mimpi jadi kenyataan," ujar Kiemeney menambahkan.

Pada Juni 2018, Kiemeney terpilih sebagai WAGs terseksi di Belanda oleh majalah FHM Belanda. Dia mendapat 30.000 suara mengalahkan sejumlah WAGs ternama seperti Yolanthe Sneijder-Cabau dan Monica Gueze. Secara keseluruhan Kiemeney menempati urutan 38 wanita terseksi di Belanda.

Video Populer

Foto Populer