Sukses


Hasil La Liga: Barcelona dan Real Madrid Kompak Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih hasil positif pada pekan ke-21 La Liga. Dua tim raksasa Spanyol itu berhasil mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Tim Catalan yang bertandang ke markas Girona berhasil meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0, di Estadi Montilivi. Dua gol Barcelona dicetak Nelson Semedo pada menit kesembilan dan kapten tim, Lionel Messi (68').

Hasil positif di kandang Girona membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara. Tim asuhan Ernesto Valverde mengoleksi 49 poin atau unggul lima poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Kemenangan juga diraih Real Madrid yang bertandang ke markas Espanyol. Sergio Ramos dan kawan-kawan mendominasi permainan dalam laga yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Cornellà-El Prat, Barcelona.

Empat gol Los Merengues masing-masing dicetak Karim Benzema (dua gol), Ramos, dan pemain pengganti Gareth Bale. Sementara Espanyol memperkecil kekalahan melalui Leo Baptistao dan Roberto Rosales.

Kemenangan ini membuat Real Madrid tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Tim ibukota Spanyol saat ini mengoleksi 39 poin dari 21 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Minggu (27/1/2019)

Real Valladolid 2-1 Celta Vigo

Oscar Plano 55', Keko 69'; Pione Sisto 16'

Girona 0-2 Barcelona

Nelson Semedo 9', Lionel Messi 68'

Athletic Bilbao 1-0 Real Betis

Iker Muniain 21'

Real Sociedad 0-0 Huesca

Espanyol 2-4 Real Madrid

Leo Baptistao 25', Roberto Rosales 81'; Karim Benzema 4', 45', Sergio Ramos 15', Gareth Bale 67'

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer