Sukses


Hadapi Girona, Real Madrid Masih Tanpa Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadi Municipal de Montilivi, Kamis (31/1/2019). Melakoni duel ini, Madrid masih tanpa Sergio Ramos.

Kapten timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut saat Los Blancos menang 4-2 atas Espanyol pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol, RCDE Stadium pada Minggu (27/1/2019).

Ramos mendapatkan cedera tersebut setelah mendapatkan tekel keras dari Sergio Garcia pada menit ke-34. Meski masih bisa melanjutkan pertandingan, Sergio Ramos akhirnya digantikan Nacho pada awal paruh kedua.

Seperti dilansir Marca, pemain 32 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah cederanya pada Selasa (30/1/2019). Namun yang pasti, Ramos tak bisa bermain dalam laga melawan Girona.

Meski begitu, dia diharapkan bisa bermain ketika Real Madrid menghadapi Alaves dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, 3 Februari 2019.

Kendati tanpa Sergio Ramos, Madrid masih memiliki sejumlah bek tangguh untuk menghuni jantung pertahanan. Nacho kemungkinan besar akan berduet dengan Raphael Varane untuk menempati pos di lini belakang Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • girona

Video Populer

Foto Populer