Sukses


Ini Pemilik Baru Nomor Punggung 6 di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona mengumumkan ke publik pemilik baru kostum bernomor punggung 6, kemarin. Pemain anyar asal Prancis, Jean-Clair Todibo menjadi sosok yang mendapat kehormatan mengenakan nomor peninggalan legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Barcelona mendatangkan Jean-Clair Todibo dari Toulouse. Keputusan Barcelona mengenalkan kedatangan Jean-Clair Todibo tak sesuai rencana.

Sebelumnya, manajemen Barcelona akan merekrut Jean-Clair Todibo pada musim panas 2019. Namun, melihat dinamika yang berkembang, El Barca memercepat proyek merekrut bek berusia 19 tahun tersebut.

Bagi Barcelona, kehadiran Jean-Clair Todibo menjadi proyek jangka panjang mereka, terutama dalam memersiapkan regenerasi. Todibo terkenal memiliki spesialisasi sebagai bek tengah.

Artinya, manajemen Barcelona bakal menempatkan Jean-Clair Todibo sebagai pengganti Gerard Pique. Selain itu, pemain berpostur 189 cm tersebut punya kapasitas sebagai gelandang bertahan.

Kemampuan tersebut membuat Barcelona bisa memainkan Jean-Clair Todibo sebagai pelapis Sergio Busquets. Namun, tim raksas La Liga tersebut baru bisa menggunakan jasa pemain kelahiran Cayenne tersebut pada musim depan.

Seperti dirilis situs resmi Barcelona, sang pemain sudah melakukan sesi foto dan berkeliling ke beberapa bagian di Estadio Camp Nou dan lokasi latihan. Rencananya, Jean-Clair Todibo akan berkomunikasi dengan Barcelonistas pada hari ini.

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer