Sukses


Hanya Masalah Waktu Real Madrid Bakal Lego Brahim Diaz

Jakarta - Real Madrid dikabarkan sempat ingin melepaskan Brahim Diaz ke klub lain di bursa transfer Januari kemarin. Brahim Diaz sendiri sejauh ini jarang dimainkan Real Madrid.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Real Madrid hanya membeli satu pemain saja. Mereka menebus Brahim Diaz dari Manchester City dengan mahar 15,5 juta pounds.

Sang pemain sendiri dikontrak dengan durasi yang panjang di Santiago Bernabeu. Ia juga dikabarkan memiliki klausul rilis yang sangat besar untuk mengantisipasinya pindah ke klub lain.

Namun dilansir Marca, Real Madrid ternyata punya pemikiran lain untuk Diaz. Mereka dikabarkan sempat ingin melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin kemarin.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dapat Tempat

Menurut laporan tersebut, Brahim Diaz ingin dilepaskan oleh Real Madrid karena sang pemain tidak menjadi pilihan utama sang pelatih, Santiago Solari.

Diaz yang bisa bermain di beberapa posisi di pos gelandang serang memang memiliki pesaing yang berat di posisi itu. Ada nama Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang setiap pekan berebut satu tempat di line up Solari.

Solari merasa Diaz bakal kesulitan untuk berkembang jika ia tidak bermain, sehingga ia berencana untuk melepas sang pemuda sebagai pemain pinjaman ke klub lain agar mendapatkan jam bermain yang banyak.

3 dari 3 halaman

Waktu Mepet

Namun laporan Marca itu mengklaim bahwa rencana Real Madrid ini batal terwujud karena mereka gagal mencapai kesepakatan.

Laporan itu mengklaim bahwa ada beberapa klub yang tertarik menggunakan tenaga Diaz. Mereka juga sudah mengajukan tawaran kepada El Real untuk meminjam sang pemain hingga akhir musim.

Namun terjadi kerumitan saat proses negosiasi peminjaman itu, terutama perihal jam bermain. Alhasil El Real kehabisan waktu untuk menuntaskan kesepakatan ini sebelum bursa tranfer ditutup.

Sejauh ini, Diaz tercatat baru bermain selama 24 menit dari total 3 penampilannya bagi Los Blancos.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer