Sukses


Fakta-Fakta Menarik Setelah Real Madrid Kalahkan Deportivo Alaves

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Deportivo Alaves pada lanjutan pertandingan La Liga Primera Division 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (3/2/2019) waktu setempat.

Real Madrid membuka keunggulan melalui Karim Benzema pada menit ke-30. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya, Real Madrid baru bisa mencetak gol kedua melalui Vinicius Junior pada menit ke-80. Memasuki injury time, Mariano Diaz menutup kemenangan Los Blancos.

Hasil ini membuka persaingan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Los Blancos kini berada di posisi ketiga dengan raihan 42 poin dari 22 pertandingan.

Real Madrid terpaut delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara. Adapun selisih dengan Atletico Madrid yang menduduki peringkat kedua kini menjadi dua poin.

 

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta

Berikut ini adalah fakta-fakta Real Madrid setelah menang atas Alaves:

1. Karim Benzema selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir Real Madrid (6 gol). Ini pencapaian terbaiknya setelah Januari 2017 saat mencetak gol dalam lima laga beruntun.

2. Vinicius Junior terlibat dalam empat gol Real Madrid pada empat laga terakhir di Santiago Bernabeu (2 gol, 2 assist).

3. Mariano Diaz mencetak dua gol dari lima tembakan tepat sasaran Real Madrid dengan tingkat efisiensi mencapai 40 persen.

4. Real Madrid, bersama Atletico Madrid, tidak kebobolan sebanyak delapan laga di kandang pada La Liga musim ini. Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dibandingkan kontestan lain.

Sumber: Twitter OptaJose

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer