Sukses


Skuat Barcelona dan Real Madrid untuk El Clasico Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid akan berjibaku di Estadio Camp Nou, pada Leg 1 Babak Semifinal Copa Del Rey 2018-2019, Rabu (6/2/2019) atau Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Dua tim raksasa tersebut menyertakan seluruh pemain terbaik yang berada dalam kondisi fit.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyertakan Lionel Messi dalam laskar kontra Real Madrid. Barcelona menyiapkan 19 pemain, termasuk beberapa pemain muda seperti Inaki Pena, Carlos Alena, Arthur, Lenglet dan Murillo.

Sementara kubu tim tamu mengandalkan para persona yang tampil bagus dalam lima laga terakhir. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyertakan tim terkuat, dengan komposisi terbaik yang mungkin saja bakal diturunkan demi satu tempat di final.

Solari membawa tiga kiper sekaligus, yakni Keylor Navas, Thibaut Courtois dan Altube. Area bek berisi Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marceloa dan sang bintang baru, Reguilon.

Solari memercayakan daerah sentral pada Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco dan Ceballos. Posisi penyerang bakal bervariasi dengan keberadaan Mariano Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Vinicius Jr.

Pertemuan kedua babak semifinal Copa Del Rey bakal berlangsung di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019).

Video Populer

Foto Populer