Sukses


Barcelona Vs Real Madrid Imbang, Gerard Pique Sindir Sergio Ramos

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, melontarkan sindiran pedas setelah timnya bermain 1-1 kontra Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Dia menilai kapten Real Madrid, Sergio Madrid, seharusnya diganjar kartu merah. 

Ramos sudah mendapat kartu kuning ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Setelah itu, dia beruntung tak diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Arthur dan terlibat insiden dengan Luis Suarez. 

Pique mengatakan kinerja wasit Antonio Mateu Lahoz secara keseluruhan bagus. Namun, dia tetap menilai Ramos layak mendapat kartu lagi. 

"Secara keseluruhan, dia (wasit) memimpin pertandingan dengan baik. Seharusnya Sergio dikartu merah. Tapi, apa yang bisa kami lakukan?" keluh Piquez setelah pertandingan, seperti dilansir Four Four Two.  

Barca bangkit setelah gol Malcom membatalkan keunggulan El Real yang lebih dulu mencetak gol melalui Lucas Vazquez. Lionel Messi turun sebagai pengganti setelah pulih dari cedera paha. Namun, Messi tak mampu membawa Barca memenangi laga tersebut. 

Piquez gembira Messi sudah pulih dan kembali bermain. Dia berharap bintang asal Argentina itu bisa kembali turun melawan Athletic Bilbao. 

"Saya melihatnya bermain sangat bagus, cepat. Dia tak merasakan ketidaknyamanan dan itu berita bagus bagi Barcelona," kata Pique.   

  

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer