Sukses


Barcelona Kehilangan Arthur Melo Selama 3 Pekan

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, mengalami cedera hamstring. Cedera itu membuat Arthur harus menepi selama tiga atau empat pekan.

Menurut pernyataan pihak Barcelona, Arthur telah menjalani serangkaian tes untuk mengetahui soal cedera yang dialaminya pada Jumat (8/2/2019). Berdasarkan hasil tes, gelandang asal Brasil itu diketahui mengalami cedera yang membuatnya menepi sejenak dari skuat tim Catalan.

Cedera hamstring itu membuat Arthur absen saat menghadapi Athletic Bilbao (10 Februari), Real Valladolid (16 Februari), Sevilla (23 Februari), dan leg pertama 16 Besar Liga Champions kontra Lyon (19 Februari). Selain itu, ia bakal absen pada leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, 27 Februari mendatang.

Arthur diperkirakan baru bisa kembali bermain saat Barcelona menjamu Rayo Vallecano (10 Maret) dan leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Lyon di Camp Nou, 13 Maret.

Cedera yang dialami Arthur membuat pelatih Ernesto Valverde tidak memiliki banyak pilihan di sektor gelandang tengah Barcelona. Saat ini hanya tersisa Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Kevin Prince Boateng, dan Sergi Roberto yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer