Sukses


Marcelo Geram Jadi Kambing Hitam Kekalahan Real Madrid

Madrid - Marcelo dinilai sebagai biang kekalahan di sejumlah pertandingan Real Madrid musim ini. Satu di antara fanpage Real Madrid di media sosial Instagram menerbitkan statistik yang memojokkan pemain Timnas Brasil tersebut.

Statistik itu menunjukkan dalam sembilan pertandingan terakhir Los Blancos dengan Marcelo sebagai starter, mereka hanya sekali meraih kemenangan. Marcelo pun kesal dengan catatan tersebut.

Bersamaan dengan itu, muncul statistik lain di mana sembilan pertandingan terakhir Sergio Reguilon tampil untuk Real Madrid, semuanya menghasilkan kemenangan bagi tim asuhan Santiago Solari itu.

Judul foto statistik itu berbunyi: "Mengapa Marcelo terus sebagai starter? Saya menyukainya, tetapi, sial kita harus realistis."

Frustrasi dengan pernyataan itu, Marcelo sendiri menjawab dengan sarkastik: "Ini semua salah saya !!! Kami terus melanjutkannya."

Sikap yang ditunjukkan Marcelo seolah menyiratkan bahwa dia kian tidak betah membela Los Blancos. Rumor yang beredar, Marcelo tertarik menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang lebih dulu hengkang ke Juventus.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer