Sukses


Masa Depan Ivan Rakitic di Barcelona Masih Abu-Abu

Bola.com, Barcelona - Kelanjutan karier Ivan Rakitic bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya. Manajemen Los Cules dikabarkan Marca enggan memperpanjang kontrak gelandang timnas Kroasia tersebut.

Pada musim ini, Rakitic tak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah skuat Catalan. Dia harus bersaing dengan Arturo Vidal dan Arthur Melo untuk menempati tim inti Barcelona.

Bukan hanya itu, Ivan Rakitic juga akan bersaing dengan Frenkie De Jong pada musim depan. Gelandang muda Ajax Amsterdam itu akan mulai berseragam Blaugrana pada awal musim 2019-2020.

Kondisi tersebut membuat masa depan pemain 30 tahun itu di Los Cules menjadi tidak menentu. Apalagi, Barcelona tidak ingin menambah durasi kerja Rakitic yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Padahal, sang pemain sebenarnya masih ingin memperkuat Blaugrana. "Saya ingin memperbarui kontrak dan tinggal selama bertahun-tahun di Barcelona," kata Rakitic beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Ivan Rakitic tak perlu khawatir akan kelanjutan masa depannya. Sebab, sejumlah klub besar Eropa siap memakai jasanya, mulai dari Chelsea, Manchester United, dan Inter Milan.

Selama hampir lima musim membela Barcelona, Ivan Rakitic tampil dalam 249 pertandingan dan mencetak 34 gol. Dia juga turut membantu El Barca meraih 12 gelar juara, termasuk tiga gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer