Sukses


Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric

Jakarta - Real Madrid akhirnya memperpanjang kontrak salah satu pemain senior mereka, Luka Modric. Seperti dilansir Marca, Madrid memperpanjang kontrak Modric hingga 2021.

Dengan demikian, Modric akan terus berseragam Real Madrid hingga usia 36 tahun ini. Peraih Ballon d'Or 2018 ini juga menegaskan tak akan kemana-mana.

Seperti diketahui, Modric sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan. Padahal pemain yang sudah gabung Real Madrid pada 2012 itu tak pernah berniat hengkang.

Modric merupakan pembelian sukses oleh Real Madrid. Dia diboyong saat Jose Mourinho masih berkuasa di Los Blancos.

Real Madrid juga tak mudah untuk mendapatkan gelandang asal Kroasia ini. Itu karena bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy ngotot mempertahankannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Puncak Karier

Pada awalnya, Modric kesulitan untuk adaptasi di Real Madrid. Namun dia langsung gaspol di musim keduanya karena sering mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

2018 menjadi tahun emas sekaligus puncak karier bagi Modric. Dia mendapatkan segalanya bersama Real Madrid maupun Timnas Kroasia.

Segala penghargaan individu juga berhasil diboyongnya. Ini sesuatu yang mungkin tak disukai mantan rekannya Cristiano Ronaldo yang sebenarnya berhasrat ungguli jumlah trofi Lionel Messi.

Di antara gelar yang didapatkannya pada 2018 yaitu Ballon d'Or, pemain terbaik FIFA, pemain terbaik UEFA dan bersinar di Piala Dunia.

Video Populer

Foto Populer