Sukses


Isco Dipastikan Absen di Laga Real Madrid Vs Barcelona

Jakarta - Gelandang Isco dipastikan tidak akan bermain di laga Real Madrid Vs Barcelona dini hari nanti. Eks pemain Malaga itu tak  masuk dalam skuat yang akan dibawa pelatih Santiago Solari untuk laga El Clasico tersebut.

Real Madrid akan menggelar partai krusial pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu Barcelona di leg kedua semi final Copa Del Rey dini hari nanti.

Pada laga ini, peluang Real Madrid untuk lolos ke final masih belum aman. Pasalnya leg pertama yang digelar di Camp Nou beberapa minggu yang lalu hanya berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1, sehingga mereka harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga ini.

Namun dilansir Sportsmole, Real Madrid tidak akan full team pada laga ini. Pasalnya Isco kembali tidak dibawa untuk pertandingan akbar kali ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Cedera Punggung

Memang sebelum pertandingan ini digelar, Isco sempat mengalami cedera. Ia disebut mengalami cedera punggung baru-baru ini.

Cedera tersebut membuat sang pemain harus absen dari tim utama Real Madrid. Ia harus absen selama dua pekan untuk memulihkan cedera tersebut.

Namun beberapa hari terakhir ia sudah kembali berlatih bersama tim utama Real Madrid. Ia bahkan diperkirakan sudah fit untuk bermain di partai El Clasico nanti.

3 dari 3 halaman

Coret Pemain Muda

Namun menurut laporan tersebut, pelatih Santiago Solari sudah memutuskan untuk tidak membawa Isco pada laga ini.

Solari kabarnya akan mempersiapkan 19 pemain pada laga El Clasico kali ini, namun nama Isco kabarnya sudah dicoret dari daftar.

Tidak hanya itu, Solari juga mencoret nama Mariano Diaz, Brahim Diaz dan Jesus Vallejo dari skuat Madrid yang akan tampil dini hari tadi.

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer