Sukses


Barcelona Permak Real Madrid, Nama Cristiano Ronaldo Berkumandang di Bernabeu

Jakarta Real Madrid babak belum di kandang sendiri. Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019), Los Blancos menyerah 0-3.

Tidak banyak suporter tamu yang hadir dalam duel ini. Namun kesempatan ini dimanfaatkan oleh sekitar 200 fans Blaugrana untuk mengolok-olok Los Blancos di akhir pertandingan.

Seperti dilansir AS, mereka kompak meneriakkan nama Cristiano Ronaldo guna menyindir Real Madrid yang tidak mampu mencetak gol pada pertandingan tersebut. Seperti diketahui, Ronaldo yang kini berkostum Juventus sempat menjadi penyerang andalan Real Madrid. 

"Di mana CR7?" ujar mereka mengolok-olok Real Madrid. 

Tampil di kandang sendiri, Real Madrid sempat menahan tim tamu tanpa gol sepanjang babak pertama. Namun di babak kedua, gawang tuan rumah justru kebobolan tiga kali. Dua gol lahir dari kaki Luis Suarez dan satu gol lagi berasal dari bunuh diri Raphael Varane. 

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal melaju ke babak final Copa del Rey 2019. Los Blancos tersingkir dengan agregat 1-4 setelah di leg pertama sempat bermain imbang 1-1.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Peluang Balas Dendam

Meski demikian, Real Madrid tidak butuh waktu lama untuk membalas kekalahan itu. Sebab musuh bebuyutan ini kembali akan bertemu di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019). 

Bedanya, El Clasico selanjutnya merupakan lanjutan La Liga. Saat ini, Real Madrid masih berada di urutan ketiga papan klasemen sementara dengan koleksi 48 poin dari 25 laga. Sementara Barcelona berada di posisi puncak terpaut sembilan poin dari Los Blancos.  

Hasil Semifinal:

Leg 1: Barcelona vs Real Madrid : 1-1

Leg 2: Real Madrid vs Barcelona: 0-3

Saksikan juga video di bawah ini:

 

 

Video Populer

Foto Populer