Sukses


Real Madrid Masukkan Gareth Bale ke Daftar Jual

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan masa depan Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu disebut-sebut masuk daftar jual El Real di bursa transfer musim panas 2019. 

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013. Dia menjadi pemain penting bagi El Real, dengan membantu memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey, dan empat trofi Liga Champions.

Namun, musim ini performa Gareth Bale cenderung menurun. Ia kerap tampil inkonsisten sehingga lebih banyak menghangatkan bangku cadangan Real Madrid musim ini.

Dilansir AS, Sabtu (2/3/2019), Real Madrid sudah kehabisan kesabaran pada Bale. Mereka berencana melego sang pemain dalam waktu dekat ini.

Selain karena performanya yang menurun, manajemen Madrid dikabarkan akan melepaskan Bale karena sikap sang winger.

Bale beberapa minggu terakhir dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan setimnya. Ia dikabarkan enggan bersosialisasi dengan timnya, termasuk memilih mangkir saat makan bersama Real Madrid.

Manajemen Real Madrid takut sikap Gareth Bale ini akan mengganggu aura tim, sehingga lebih memilih untuk menjualnya.

 

2 dari 2 halaman

Danai Transfer

Selain karena alasan-alasan itu, Manajemen Madrid juga ingin menjual Bale untuk mendanai rencana transfer di musim panas 2019.

El Real sendiri ingin membeli beberapa pemain top, satu di antaranya Eden Hazard. Alhasil, mereka membutuhkan dana besar untuk membiayai rencana transfer tersebut.

Bale kabarnya akan ditawarkan ke Manchester United dan Arsenal serta beberapa klub peminatnya dengan harga yang tinggi.

Gareth Bale tercatat hanya mampu membuat 13 gol sepanjang musim ini. Itulah yang membuat El Real makin mantap melepas sang pemain. 

Sumber: Bola.net 

     

Video Populer

Foto Populer