Sukses


Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Tak Bisa Imbangi Barcelona

Bola.com, Madrid - Jorge Valdano menilai kalau Real Madrid tak akan bisa mengimbangi permainan Barcelona tanpa Cristiano Ronaldo. Valdano menganggap Los Blancos telah melakukan kesalahan besar dengan melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada awal musim 2018-19. Ia memilih hijrah ke Juventus setelah berselisih dengan presiden klub, Florentino Perez.

Langkah itu disebut sebagai blunder oleh Valdano. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang bisa membuat Los Blancos mengimbangi Barcelona.

"Real Madrid sangat tajam ketika Cristiano Ronaldo masih berada di klub. Ia adalah pemain yang hebat dan bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan," ujar Valdano.

"Namun, ia tak lagi bersama Real Madrid, sedangkan Barcelona memiliki superstar dalam timnya. Itulah yang menjadi faktor pembeda. Kepergian Ronaldo berakibat krusial bagi Real Madrid."

"Real Madrid sangat kesulitan tanpa Ronaldo. Performa mereka sangat kacau dan sering kesulitan untuk meraih kemenangan," ungkap Valdano.

Jorge Valdano menjadi pelatih Real Madrid pada periode 1994-1996. Ia mempersembahkan satu trofi La Liga pada musim 1994-95. Valdano sempat menjadi direktur olahraga Los Blancos pada 2009, namun kehilangan posisi tersebut pada 2011 setelah bertikai dengan Jose Mourinho.

Sumber: Sporstkeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer