Sukses


Sergio Ramos Siap Angkat Kaki Jika Real Madrid Ditangani Jose Mourinho

Bola.com, Madrid - Sergio Ramos mengancam akan meninggalkan Real Madrid jika Jose Mourinho kembali menjadi pelatih di klub tersebut. Hal itu membuat hubungan Sergio Ramos dan Florentino Perez memanas.

Florentino Perez memiliki hubungan yang dekat dengan Jose Mourinho. Ia menilai kalau Mourinho akan menjadi opsi pertama jika Real Madrid memutuskan untuk mendepak Santiago Solari.

Tetapi, rencana itu mendapat resistensi dari Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho, ketika pelatih asal Portugal itu menangani Real Madrid.

Sergio Ramos dan Perez dikabarkan mengadakan diskusi khusus untuk membahas rencana tersebut. Pertemuan itu berlangsung tegang karena ditambah dengan hasil negatif Real Madrid melawan Ajax di Liga Champions.

Sergio Ramos mengancam Perez kalau ia akan hengkang dari Real Madrid jika Mourinho benar-benar datang. Hal itu membuat Perez berang dan menganggap Sergio Ramos sebagai pemain yang memalukan.

2 dari 2 halaman

Kandidat Klub Anyar Sergio Ramos

Jika melihat sepak terjang Florentino Perez, ia tidak merasa terganggu jika Sergio Ramos hengkang. Hal itu ia perlihatkan ketika kehilangan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut membuat Sergio Ramos harus mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, Juventus menjadi klub yang tertarik memboyon Ramos dan rekannya, Marcelo, agar bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Selain Juventus, Sergio Ramos juga berpeluang hijrah ke Premier League untuk menjajal kompetisi tersebut. Manchester United sempat megincarnya pada 2015.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer