Sukses


Pelatih PSG Santai Rumor Lobi Zinedine Zidane ke Kylian Mbappe

Jakarta - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel merespons ketertarikan Real Madrid, Florentino pada Kylian Mbappe. Dia mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan itu. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya melontarkan candaan terkait Kylian Mbappe usai mendatangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, Zidane bisa mendekati Mbappe agar bergabung dengan pasukannya.

Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Prancis. 

Tidak hanya Mbappe, Perez juga tertarik mendatangkan Neymar. Ini terungkap saat wartawan menanyakan siapa yang bakal dipilih di antara kedua pemain itu. Saat itu, Perez menjawab dengan singkat. "Dua-duanya," kata Florentino Perez seperti dilansir AS

Tuschel kemudian ditanya mengenai hal ini usai pertandingan PSG melawan Dijon, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. "Semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, Verratti, dan Marquinhos ke timnya. Saya tidak terusik ketika dia mengatakan itu," katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Tuschel juga menyampaikan harapannya terhadap fans usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Tim berjuluk Les Parisien itu angkat koper setelah pada leg kedua babak 16 besar secara mengejutkan kalah 1-3 dari Manchester United (MU). 

"Saya harap fans juga menunjukkan kalau mereka bersama kami dan kita satu kesatuan."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Berbenah

Sementara itu, Real Madrid mulai menata kembali kekuatannya setelah mengalami musim yang buruk tahun ini. Tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions serta tertinggal jauh dari pemuncak klasemen La Liga memaksa manajemen memanggil lagi Zinedine Zidane. 

Pelatih yang sudah sembilan bulan meninggalkan Santiago Bernabeu itu diminta bergabung dan dikontrak hingga 2022 mendatang. Zidane tidak membantah bakal merombak skuat Los Blancos. Namun untuk sementara dia masih fokus kepada perjalanan Madrid di La Liga.

Real Madrid saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 51 poin. Tim ibu kota terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Saat ini, setidaknya masih ada 11 pertandingan yang menanti Los Blancos di Liga Spanyol. 

3 dari 3 halaman

Memori Indah Zidane

Kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu tentu bukan untuk kali pertama. Sebelumnya, pria asal Prancis tersebut juga sudah pernah menangani Real Madrid, yakni 2016-2018.

Selama menukangi Los Blancos, Zidane berhasil menghadirkan satu gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions. Zidane pun bertekad untuk mengembalikan memori indah tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer