Sukses


Nikahi Rubio, Sergio Ramos Mengundang Aerosmith dan AC/DC

Jakarta - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berencana menikahi kekasihnya, Pila Rubio, pada 15 Juni mendatang. Keduanya ingin mengucap janji suci setelah hidup bersama sejak 2012 lalu. 

Menurut AS, keduanya akan diberkati di gereja Katedral Seville. Sementara resepsi bakal berlangsung di lahan peternakan milik Ramos yang juga berada di kota yang sama.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi Spanyol dalam program El Hormiguero, keduanya menjelaskan bahwa acara itu sangat tertutup. Mereka tidak akan mengundang banyak orang kecuali pihak keluarga dan kerabat yang selama ini dianggap sangat dekat. 

"Para tamu akan meninggalkan mobil dan kamera mereka sesaat setelah mereka memasuki peternakan, sehingga mereka bisa santai dan menikmati suasana," kata Sergio Ramos. 

Sergio Ramos dan Rubio mulai pacara sejak November 2012. Hubungan mereka terungkap saat keduanya hadir di acara Ballon d'Or. Meski sudah memiliki tiga anak, yakni Sergio Jr (4), Marco (3), dan Alejandro (1), Ramos baru secara resmi melamar Rubio pada Januari 2019. 

Ramos dan Rubio mengatakan telah menyiapkan berbagai kejutan pada acara pernikahan mereka nanti. Mereka pun menolak untuk membicarakan detailnya lebih jauh lagi. 

Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Ramos dan Rubio telah menghubungi dua band rock legendaris, Aerosmith dan AC/DC. Negosiasi sudah berjalan berbulan-bulan dan kabarnya Sergio Ramos lebih condong kepada Aerosmith.  

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer