Sukses


Zinedine Zidane Jamin Posisi Asensio di Skuat Inti Real Madrid

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah meyakinkan Marco Asensio bahwa dia bagian dari rencananya di masa depan. Zidane menjamin posisi Asensio.

Sejak awal Zidane terkesan dengan kualitas Asensio, tepatnya pada musim panas 2016. Zidane kerap memberi Asensio kesempatan di Real Madrid.

Seperti dilansir Marca, Asensio pun senang dengan kembalinya Zidane ke kursi pelatih Los Blancos. Dia merasa pelatih asal Prancis itu berjasa dalam kariernya.

Sekarang, tiga tahun kemudian, salah satu tindakan pertama Zidane sekembalinya ke kursi pelatih Real Madrid adalah mengobrol langsung dengan pemain berusia 23 tahun itu.

"Anda akan menjadi fundamental dalam tim ini dan saya ingin Anda di sini bersama kami," kata Zidane kepada Asensio, seperti dilansir Tribal Football.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Kembalinya Zidane bisa menjadi krusial dalam keputusan Asensio memutuskan masa depannya di Santiago Bernabeu. Manajemen klub ibu kota Spanyol itu mungkin tidak khawatir lagi Asensio berniat hengkang.

Sejauh musim ini, Asensio kurang bersinar bersama Real Madrid. Meski tampil sebanyak 22 kali di La Liga, Asensio baru menjaringkan satu gol.

Sekarang Real Madrid menduduki peringkat ketiga di klasemen La Liga dengan koleksi 54 poin. El Real tertinggal 12 poin dari Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer