Sukses


Zinedine Zidane Datang, Marcelo Pertimbangkan Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Juventus disebut harus siap gigit jari terkait usaha mereka untuk memboyong Marcelo dari Real Madrid. Bintang asal Brasil itu dikabarkan berniat bertahan di Los Blancos pada musim mendatang setelah kehadiran Zinedine Zidane.

Marcelo sudah hampir membulatkan tekad untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dikarenakan peluang tampil yang terbatas saat kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Marcelo terbuang dari starting lineup Real Madrid dan posisinya digantikan oleh Sergio Reguilon. Namun, kondisi tersebut berbalik setelah Zidane kembali menangani Los Blancos.

Bek berusia 30 tahun itu kembali menempati starting lineup di bawah asuhan Zidane. Kondisi tersebut membuat Marcelo mempertimbangkan untuk melanjutkan kontraknya bersama Real Madrid.

Marcelo sudah membela Real Madrid sejak 2007. Ia menjadi satu di antara pemain yang paling lama membela Real Madrid dalam skuat yang sekarang. Hal itu membuatnya menjadi wakil kapten Real Madrid.

Selama membela Real Madrid, Marcelo sudah mempersembahkan empat gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Juventus Butuh Alternatif

Pada awalnya, Marcelo disebut sudah sepakat untuk hijrah ke Juventus pada musim mendatang. Namun, ia sudah kembali menghubungi pihak Juventus dan meminta waktu untuk mengevaluasi opsinya pada musim mendatang.

Hal itu membuat Bianconeri harus menyiapkan pemain alternatif untuk posisi bek kiri pada musim mendatang. Bek Juventus pada saat ini, Alex Sandro, memiliki peluang hengkang yang cukup besar pada musim panas mendatang.

Sandro menarik minat sejumlah klub asal Inggris dan berpotensi menghasilkan dana yang banyak untuk Juventus.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer