Sukses


Raphael Varane Bantah Ingin Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Raphael Varane membantah kabar yang menyebutnya ingin meninggalkan Real Madrid. Ia mengaku masih ingin mengejar banyak gelar bersama Los Blancos.

"Kabar yang menyatakan kalau saya ingin meninggalkan Real Madrid adalah hal yang tidak benar," ujar Varane.

"Saya berada di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya ingin bertahan selama mungkin di klub ini."

"Saya merasa kalau saya masih belum mencapai ekspektasi di Real Madrid. Karena itu, saya menantang diri saya sendiri untuk melakukan hal tersebut."

"Kami mengalami masa sulit dan kami harus berjuang. Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk Real Madrid."

"Saya tak bisa mengontrol pemberitaan negatif di media. Hal yang bisa saya pastikan hanya saya merasa bahagia di Real Madrid," ungkap Varane.

Raphael Varane masih menjadi andalan Real Madrid di lini pertahanan. Ia merupakan tandem yang paling pas dengan Sergio Ramos.

2 dari 2 halaman

Klub Peminat Gigit Jari

Raphael Varane menjadi incaran klub-klub besar sejak menunjukkan performa yang konsisten bersama Los Blancos. Manchester United dan PSG menjadi klub yang siap memboyong bek berusia 25 tahun itu.

Pada musim 2018-19, Varane sudah mencatatkan 35 penampilan di seluruh ajang yang diikuti Real Madrid. Namun, menurunnya performa Los Blancos dikabarkan membuat Varane mempertimbangkan masa depannya bersama klub tersebut.

Manchester United dan PSG siap melayangkan tawaran sekitar 80 juta euro untuk memboyong Varane. Tetapi, pernyataan dari Varane membuat dua klub tersebut gigit jari.

Varane masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Ia telah memperkuat klub tersebut sejak diboyong dari Lens pada Juli 2011.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer