Sukses


Rencana Keluar dari Real Madrid, Toni Kroos Ditangkap PSG

Bola.com, Jakarta - Toni Kroos mulai menghangatkan bursa transfer pemain. Hal itu berlatar spekulasi masa depan Toni Kroos yang mulai menemukan titik temu. Gelandang Real Madrid itu dikabarkan akan segera berpindah ke PSG pada musim panas nanti.

Saat ini, Kroos bisa dikatakan sebagai satu di antara pemain kunci Real Madrid. Ia menjadi pilar pengatur tempo permainan El Real dalam empat tahun terakhir bersama Luka Modric dan Casemiro.

Namun beberapa minggu ini Kroos dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan kecewa dengan merosotnya performa El Real musim ini sehingga ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Talk Sport merilis, Kroos sudah menemukan kandidat klub barunya. Sang gelandang kabarnya akan memilih untuk berlabuh ke PSG musim depan. Kroos diminati banyak tim papan atas Eropa. Selain PSG, Manchester City dan Manchester United juga menaruh hati terhadap gelandang Timnas Jerman itu.

Namun Kroos mantap bergabung dengan PSG. Pasalnya ia mendapatkan jaminan menjadi pemain inti di skuat Les Parisien musim ini. Tidak hanya itu Kroos juga mendapatkan tawaran gaji yang menggiurkan di Ibukota Prancis. Oleh karena itu, ia semakin mantap untuk pindah ke PSG musim depan.

Namun proses transfer Kroos ke PSG masih jauh dari tahap realisasi. Pasalnya kedua klub masih menegosiasikan berapa mahar transfer sang gelandang. PSG sudah mengajukan tawaran perdana untuk Kroos. Mereka mau menebus sang gelandang dengan bayaran sebesar 68 juta pounds.

Namun Real Madrid menginginkan bayaran yang lebih mahal untuk transfer Kroos. Kedua pihak masih sama-sama menegosiasikan mahar transfer sang gelandang, terutama tawaran final dari PSG.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer