Sukses


Bek Liverpool Menuju Barcelona

Bola.com, Barcelona - Alberto Moreno disebut sedang mempertimbangkan dari Barcelona. Klub asal Spanyol itu tertarik untuk memboyong Moreno ke Camp Nou untuk menjadi pelapis Jordi Alba.

Moreno tak mendapat kesempatan bermain yang pantas di Liverpool. Sejak mencuatnya Andrew Robertson, Moreno tenggelam di bangku pemain pengganti Liverpool.

Musim 2018-19 menjadi musim terakhir dalam kontrak Moreno bersama Liverpool. Manajemen klub tak berminat untuk menambah durasi kontrak Moreno, begitu juga sebaliknya.

Hal itu membuat Moreno bisa didapat secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub sudah menunjukkan minat untuk menampung Moreno, yaitu Lazio dan Barcelona.

Peluang Moreno untuk bermain secara reguler lebih besar jika ia memilih Lazio. Namun, tawaran dari Barcelona akan sulit untuk dilewatkan.

2 dari 2 halaman

Siap Jadi Pelapis Jordi Alba

Alberto Moreno dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Barcelona karena status klub tersebut sebagai klub top Eropa. Peluang Moreno untuk meraih gelar jika ia menerima pinangan Blaugrana.

Namun, ia harus siap untuk menjadi pelapis Jordi Alba yang posisinya hampir tak tergantikan di posisi bek kiri Barcelona. Moreno harus belajar dari pengalaman Lucas Digne yang memilih untuk meninggalkan Blaugrana demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Barcelona dikabarkan akan memberikan tawaran kontrak selama dua tahun kepada Moreno. Pemain tersebut telah membela Liverpool sejak 2014. Selama lima musim membela The Reds, Moreno sudah mencatatkan 90 penampilan di Premier League.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer